TINGKATKAN DISIPLIN DAN KINERJA, PEGAWAI PEMDA DIBEKALI SANTAPAN ROHANI

KAYUAGUNG RADIO - Untuk membina aparatur dibidang fisik dan Rohani,Pemda OKI adakan santapan rohani bagi pegawai dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten OKI. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Bende Seguguk 2 Jum’at (13/4/2012). “Pembacaan yasin bersama dan Siraman rohani ini telah kita laksanakan sejak bulan Maret yang lalu hari ini merupakan yang keempat kalinya” ujar H. Fachruddin Tauhid Kepala Bagian Kesra Setda OKI. Dikatakannya bahwa kegiatan ini berawal dari ide Bapak Bupati OKI yang kemudian ditindak lanjuti oleh Sekda/Asisten IV  dan difasilitasi oleh Bagian Kesra dan Sekretariat Korpri. Sekda OKI, Ir. Ruslan Bahri, MT mengatakan Kegiatan seperti ini sangatlah Positif. “Pembinaan keimanan dan ketaqwaan ini di harapkan dapat berujung pada efektifitas kinerja pegawai kita”.

“Kualitas kerja yang baik tentunya diawali oleh niat yang baik, pembinaan rohani seperti ini kita harapkan dapat meningkatkan kualilitas keimanan, spirit dan etos kerja pegawai kita” Tambah
Ruslan.

Kegiatan ini dihadiri asisten para Kabag, Kepala BPPM, Kasat Pol PP serta pegawai dilingkungan Setda OKI. Ditambahkan Drs. Ishak Idrus Sekretaris Korpri Kab. OKI “Pembekalan Imtaq ini kita laksanakan sebagai pengganti apel pagi pada hari jum,at”. Asisten IV Sekda OKI Drs. H. Athosi Aliumar mengatakan Out put dari kegiatan ini kita harapkan dapat memotivasi pegawai kita dengan membekali mereka keimanan dan ketaqwaan dengan demikian kita harapkan dapat meningkatkan etos kerja aparatur.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.