VIKY SIANIPAR TAK SABAR TAMPIL BARENG DEWI PERSIK

KAYUAGUNG RADIO - Malam Sabtu (130412) sepertinya akan menjadi malam yang paling ditunggu oleh musisi Viky Sianipar dan sejumlah penyanyi ternama lainnya. Dalam gelaran Konser Harmoni SCTV, Viky akan berkolaborasi dengan Dewi Perssik, Once, Dewi Sandra, Firman, Ina Kamarie, Tata Eks Mahadewi, Saint Loco, dan sejumlah musisi lainnya.

Meski konsernya hanya berupa konser mini, Viky mengaku, acara yang bertajuk "A Tribute To Rock" itu membuat Viky cukup sibuk. Diakui pula olehnya, butuh waktu hampir dua minggu mempersiapkan lagu dengan sentuhan orkestra yang tidak seperti biasanya.

"Persiapan dua minggu, mulai dari persiapan pembuatan partitur, pemilihan artis, persiapan orkestra dan pemilihan lagu. Ini tantangan buat saya yang terbiasa dengan membuat musik tradisional dan orchestra world music, kali ini akan ada sentuhan musik dangdut dengan kehadiran Dewi Perssik," ujar Viky pada Jumat, 13 April 2012.

Untuk tampil di acara tersebut, ia bahkan telah melakukan gladi resik. Apalagi baru kali ini, ia berkolaborasi dengan Dewi Perssik.

Viky mengaku butuh banyak waktu agar musik yang dibuatnya selaras dengan lagu pilihan Dewi Perssik. "Banyak GR (gladi resik) dengan Mbak Dewi, suaranya yang unik, membuat saya jadi ingin lebih menghidupkan dia nanti di atas panggung, orkestra saya pasti ditunggu para pecinta musik dangdut nanti," ujarnya. 


Sumber :  VIVAnews

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.