UNGGU MENYIAPKAN VIDEO KLIP TIMELESS

KAYUAGUNG RADIO - Merilis sebuah album baru bertitel TIMELESS, Ungu langsung menyiapkan sebuah video klip baru juga. Lagu yang dipilih berjudul Sayang, merupakan salah satu lagu yang diciptakan oleh Pasha.

"Ceritanya tentang ambil keputusan yang berat, di mana dia harus memutuskan orang yang dia sayang," tutur Pasha. "Standar ya, gue harus putus tapi gue sayang. Gue pikir ada toh, yang begini. Itu harus, kita coba rangkai lirik yang bagus dan manis, tapi mudah."

Pasha yang mengaku menulis Sayang hanya dalam waktu satu hari saja membantah jika TIMELESS dikatakan mini album, "Ini album kumpulan lagu, ada 4 lagu baru plus 8 lagu lama," ujarnya singkat.

Enda sang gitaris juga menolak mengatakan TIMELESS adalah album the best, "Ini kumpulan lagu kita dalam sejarah musik. Makanya namanya timeless," jelas Makki yang bertugas di sektor bas.

Selain Sayang yang diciptakan oleh Pasha, 3 lagu lainnya ditulis masing-masing dua oleh Enda dan satu berjudul Kau Buat Apa oleh Onci, "Kalau bicara beda, pasti beda. Biasanya lagu lama malas dengar, kalau yang ini pingin dengar," kata Pasha.

Demi video klip Sayang ini, para personel Ungu harus rela diterbangkan dengan memakai tali sling. Walaupun agak menderita karenanya, namun Pasha dan Rowman mengakui memang baik hasilnya.

"Penasaran sama hasilnya. Pas meeting sih memang ada beberapa referensi, tapi mudah-mudahan saja ini yang terbaik," harap Pasha.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.