USAI MANGGUNG, TEUKU WISNU DAPAT PROTES KERAS

KAYUAGUNG RADIO - Penampilan Teuku Wisnu rupanya lebih disukai saat berakting di layar kaca ketimbang bernyanyi di atas panggung. Kekasih  Shireen Sungkar ini pun mengaku pernah diprotes keras para penggemarnya.

"Ada yang bilang gini 'Lo akting aja, enggak usah jadi penyanyi' pas gue abis manggung, jujur gue down banget denger kata-kata itu," ungkap Wisnu saat ditemui di Studio DahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski begitu, Wisnu tetap berusaha profesional dalam menapaki kariernya sebagai penyanyi. Ia tak mau dicap sebagai penyanyi yang cuma modal tampang.

"Gue emang aji mumpung, tapi gue juga bertanggung jawab sama profesi gue. Kalau suara gue enggak enak didengar, enggak mungkin kan gue pilih nyanyi," jelas pemilik album Cerita Cinta ini.

Wisnu juga menegaskan akan tetap jalani profesi barunya itu , selama mendapat dukungan dari orang terdekatnya. "Karena gue punya orang-orang di sekeliling gue yang mendukung karier gue sebagai penyanyi. Termasuk Shireen, dia orang yang paling sering nyemangatin gue untuk terus nyanyi dan enggak usah peduli apa kata orang," katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.