VIENNA FRIDIANA 3RD SINGLE “BUKAN MENDENDAM”

Setelah sukses dengan merilis single “Seperti dulu lagi” dan “Kekasih Luar Biasa” VIENNA FRIDIANA kembali hadir dengan single ketiganya “Bukan Mendendam” sebuah persembahan dari kami VICTORY MUSIC INDONESIA semoga single ini dapat diterima oleh para penikmat musik Indonesia.
 Sebuah lagu yang ingin mengungkapkan perasaan seseorang yang kecewa dengan kekasihnya karena telah diduakan tetapi tetap berharap kekasihnya tetep bahagia dengan pasangan barunya…
Dan dia memutuskan hubungan dengan kekasihnya walaupun masih mencintainya, bukan karena mendendam tapi untuk kebaikan kekasihnya…seperti dalam lirik refrain-nya:
“bukan ku bermaksud mendendam tapi diriku telah bersumpah karena telah melihatmu dengan dia, bahagialah meski aku kecewa”Sebuah ungkapan perasaan jujur seseorang yang sangat mencintai kekasihnya sekaligus kecewa yang banyak dialami dalam dunia percintaan.

Dibalut dengan musik yang lembut tetapi tetap megah melalui sentuhan-sentuhan string dan dentingan piano yang membawa lagu semakin indah disetiap bagian lagu ini. Dan di arransemen oleh sang composer lagu ini yaitu TENGKU SHAFICK dibantu oleh seorang vocal director yang telah cukup dikenal dalam industry music Indonesia CINDY BERNADETTE telah membuat lagu ini memiliki warna tersendiri. 

Setelah single sebelumnya “Seperti dulu lagi” sebuah ungkapan ingin kembali ke mantan dan “Kekasih Luar Biasa” sebuah ungkapan kekaguman terhadap sang kekasih, maka lagu ini “Bukan Mendendam” memberikan sisi lain dari sebuah hubungan ada perasaan terluka, kecewa dan perasaan ikhlas sekalipun masih mencintai seseorang tetap rela melepasnya.

“ini adalah jawaban lagu “Mendendam” yang saya ciptakan dahulu untuk solois cowok” ungkap TENGKU SHAFICK, “dan lagu ini dalam banget, jarang banget ada seseorang bisa seperti dalam lagu ini” sambung VIENNA FRIDIANA.

Dengan Bangga VICTORY MUSIC INDONESIA mempersembahkan VIENNA FRIDIANA dengan lagu “Bukan Mendendam” semoga dapat diterima oleh pendengar di INDONESIA….

Maju Terus, MUSIK INDONESIA!!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.