VIERRA CEMBURU KEVIN LEBIH FOKUS KE PRINCESS

KAYUAGUNG RADIO - Sejak membuka record label Aprilio Kingdom dan menelurkan girlband Princess, Kevin Aprilio terlihat lebih sibuk dengan kegiatan barunya tersebut. Perannya sebagai produser menuntut dirinya harus serius menggarap Princess.
Alhasil grup band yang membesarkan namanya, Vierra sempat cemburu atas sikap Kevin yang dinilai tidak adil dengan bandnya. "Ada memang kecemburuan di awal, tapi lama-lama mereka juga dewasa, toh saya bukan meninggalkan Vierra kan," ujar Kevin saat ditemui di acara Concerto My Music My Dance di Rolling Stones, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2012).

Kecemburuan itu muncul ketika Kevin memutuskan untuk meliburkan Vierra dari segala kegiatan dalam satu bulan ini. Meski demikian, anak pasangan musisi Addie MS dan Memes ini punya misi untuk Vierra ke depannya.

"Vierra bulan depan main sinetron di iSKUL. Sekarang kalau saya bikin lagu buat Vierra takutnya juga nggak pas. Jadi satu bulan aja Vierra libur dulu, Saya minta izin ke anak-anak. Nanti tanggal 21 manggung bareng lagi kok," tandasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.