Power Slaves: Rocker Juga Bisa Jadi Nasionalis

KAYUAGUNG RADIO - Selain mengusung tema cinta, nasionalisme menjadi tema yang ditarik oleh Power Slaves di album teranyar. Menurut Anwar, sang basis, bahwa semua kalangan bisa menyuarakan nasionalisme sesuai dengan kapasitasnya. Tak terkecuali sebuah band pengusung musik rock and roll.
"Kami ingin menyuarakan bahwa warga negara yang berkiprah di jalur rock n roll juga bisa menyuarakan cinta tanah air alias nasionalisme," papar Anwar Fatahillah
Lewat lagu berjudul Indonesia, Power Slaves pun memberikan pandangannya terhadap rasa cinta kepada bangsa dan negara. Selain Indonesia, 11 lagu lainnya telah dipersiapkan seperti Jangan Kau Mati, Slavers Indonesia, Empat Pilar Kebangsaan, Kutunggu, To The Point, Song For The Lovers, 100% Rock n Roll dan lagu dari album pertama, Masa Bahagia yang diaransemen ulang.
Dan pekan ini, Power Slaves pun telah memperkenalkan lagu hits dari album terbaru, 100% Rock and Roll di berbagai media. Pemilihan lagu ini merupakan hasil survey internal dengan para Slavers, sebutan bagi fans Power Slaves.
"Lagu ini dipilih sebagai bukti bahwa Power Slaves bersama para Slavers tetap konsisten dengan musik rock n roll. 100% Rock n Roll juga menjadi judul album ketujuh kami," ujar vokalis Power Slaves, Heydi Ibrahim
 
Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.