"Suara Lainnya" Ariel,Uki,Lukman,Reza,David Ft.Momo Geisha - Cobalah Mengerti

KAYUAGUNG RADIO - Album penawar rasa rindu untuk Sahabat Peterpan.  Berisi 10 lagu-lagu terbaik Peterpan yang dipilih sendiri oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza, David dalam kemasan kolosal, elegan, dan megah. Kali ini single terbaru “Cobalah Mengerti” dengan Bintang tamu Momo dari Geisha.

Kerinduan untuk menghadirkan karya baru sudah tak terbendung lagi dalam diri Ariel, Lukman, Uki, Reza, David. Keinginan untuk kembali menyajikan musik-musik baru yang tentunya sudah sangat ditunggu oleh tidak hanya Sahabat Peterpan namun juga oleh jutaan penikmat musik di Indonesia. 

Namun April 2012 sebuah materi baru siap digulirkan oleh vokalis Ariel, gitaris Uki dan Lukman, drummer Reza, serta kibordis David lewat bendera Musica Studio’s. Sebuah materi yang berisi tafsir ulang akan lagu-lagu terbaik mereka yang ditampilkan dengan beragam sentuhan elemen musik yang berbeda dari lagu-lagu aslinya. Langkah terobosan yang berani dari Ariel, Uki, Lukman, Reza, serta David.

Beberapa nama menjadi bintang tamu di album yang digarap hampir 3 bulan ini. Seperti Momo, vokalis Geisha yang begitu apik melebur dalam komposisi “Cobalah Mengerti" dari album Hari yang Cerah yang menjadi single kedua album ini setelah Diatas Normal. 

“Awalnya ada beberapa nama yang mau kita coba untuk membawakan lagu ini. Tapi memang aransemen baru lagu ini cocoknya untuk suara wanita. Dan vokal Momo menurut kami yang paling cocok,” ujar gitaris Uki. “Ini pengalaman yang luar biasa membawakan lagu mereka,” ujar Momo.

Tafsir vokal dari Momo Geisha terhadap lagu ini menjadi versi lain dari masterpiece milik Peterpan. Kehangatan dan kelembutan vokal Momo melebur dalam kekuatan makna lirik lagu indah ini. Vokal Momo paling cocok membawakan lagu ini selain Ariel tentunya. 

Album ini dijual dengan harga Reguler Rp 50,000,- berisi CD saja. Dan satu lagi harga premium Rp 100,000,-. Untuk edisi premium akan berisi bonus DVD (berisi video klip serta foto-foto ekslusif perjalanan Ariel).

Total ada 11 lagu di album SUARA LAINNYA
ARIEL, LUKMAN, UKI, REZA, DAVID [2012] ini. Berisi 9 lagu instrumen dari Ariel, Lukman, Uki, Reza, David. Serta 2 lagu dengan vokal dari Momo Geisha serta lagu “Dara” dari Ariel.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.