Bling Bling Diserbu Penggemarnya Di Banyuwangi

KAYUAGUNG RADIO - Boysband dan girlsband Bling Bling tak menyangka mendapat sambutan meriah dari masyarakat Banyuwangi, Jawa Timur. Sungguh?

"Kami nggak nyangka penggemar Bling Bling banyak juga di sana (Banyuwangi), sama seperti di Jakarta, nggak jauh beda. Saat acara kemaren pada ngejar-ngejar para personel Bling Bling,” ujar Budi, manajer Bling Bling di Jakarta, Kemarin.

Grup vokal yang terdiri dari tiga perempuan Dhita Chaerunnisa, Vinessa Inez, dan Indy, dan dua pria Brian Austin dan Sidik Eduard ini memang berhasil menyedot perhatian warga Banyuwangi. Maklum, mereka adalah aktor dan aktris film, sinetron, bintang iklan produk, juga presenter yang membentuk sebuah mixband.

Tak hanya itu, Bling Bling yang hadir bersama boyzband D’Rayu yang terdiri dari empat orang Yose Noviardi Damury, Ayumi Astriani, Umbu Prabawaserta Arum Rangga ini juga disambut Ketua Dewan Pimpinan Daerah ormas PDIB, R. Dody Iwa Kusumajaya.

PDIB ini merupakan ormas yang tak ada hubungannya dengan partai politik manapun. Ormas ini adalah kumpulan para pengusaha yang berpotensi besar untuk pembangunan di Banyuwangi. "Makanya, personel Bling Bling siap mendukung, karena memang ormas ini bukan partai," tutur Budi.

Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.