" Motion " Boy Band Berani Jamin Tampil Live Tanpa Lypsync

KAYUAGUNG RADIO - Penampilan lipsync oleh boyband dan gilrsbandmemunculkan anggapan bahwa mereka hanya sekadar 'jual tampang'.

Namun boyband Motion ingin mematahkan anggapan miring itu, boyband ini berani tampil live tanpa lipsync.

"Kita selalu live selama ini. Menurut kita, tampil apa adanya itu lebih nyaman dan kita juga merasa puas dari pada lipsync," ungkap Ricky, seorang personel Motion saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan,Minggu yang lalu.

Boyband asal Jakarta yang beranggotakan Sandy, Steven, Ricky, Ryan, Keanu dan Marcel ini berani tampil secara live karena ingin menciptakan paradigma yang selama ini dipandang sebelah mata lantaran penampilan lipsync oleh boyband dan girlsband.

"Bukannya kita sok jago ya, cuma kesannya pura-pura aja kalau nyanyilipsync itu. Lagian kita lebih percaya diri kalau perform live," kataSteven.

Selain berani tampil live, Motion juga memiliki konsep penampilan berbeda untuk performa diatas panggung, yakni kostum yang selalu elegan.

"Kalau dari segi musikalitas dan penampilan kostum kita ngambil dariWestern dan Korean. Kita gabungkan menjadi satu, jadi Motion-stlye,"ujar Sandy. 

Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.