Muvann Band Bikin Video Klip dengan Semangat Indie

KAYUAGUNG RADIO - Muvann Band membuat video klip perdananya bertajuk 'Kau Bukan Duniaku Lagi'. Di video klip ini, Muvann membawa semangat indie yang mandiri.

Untuk video klip 'Kau Bukan Duniaku Lagi' Muvann membuat konsep video klipnya sendiri. Tidak itu saja, ia juga mendapuk sahabatnya untuk terlibat dalam video klip tersebut.

"Jadi konsep video klip ini semua dari kami sendiri. Ceritanya, talentnya kami cari sendiri. Rencana ini sebenernya udah cukup lama. Dan baru sekarang bisa kesampaian," terang Nisty, vokalis Muvann, di sela-sela syuting video klip di Jakarta, baru-baru ini.

Membuat konsep video klip sendiri sengaja dipilih Nisty (vokal), Widi (gitar), Dresthi (bas) dan Opiq (drum). Mereka ingin, video klip yang dihasilkan bisa memuaskan mereka sendiri.

"Dengan konsep sendiri, kami merasa lebih dapat feel-nya. Kami ingin menuangkan semua ide kami sendiri. Biar hasilnya juga lebih puas," timpal Dresthi.

"Semangat indie tetap ada, tidak boleh hilang meski kini sudah di major label. Seperti untuk pembuatan video klip ini," lanjut Opiq.
Muvann merupakan band yang tengah matang di panggung-panggung musik indie. Band yang mengusung musik punk pop ini disebut sebagai si Ratu Pensi. Kemampuan bermusik Muvann rupanya menarik duo Cokelat, Edwin dan Ernest untuk mendapuk mereka ke major label milik mereka.

"Keterlibatan Edwin dan Ernest dalam proses recording. Dari materi yang kami punya dikombinasikan dengan pengalaman mereka. Ya, kami dapat ilmu dari mereka," ujar Nisty.

Sumber : inilah.com
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.