Mantap Berjilbab,Miranda eks TQLA Rilis Single Religi "Berserah"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah hengkang dari TQLA, Miranda mengeluarkan single bergenre religi Berserah. Bulan Ramadhan ini singlenya akan dirilis.

Lagu Berserah menceritakan pujian-pujian terhadap sang pencipta. "Intinya aku bersujud, berserah berdoa minta diselamatkan Allah. Aku menyerahkan hidup dan matiku pada Mu. Pokoknya denger lagi itu sedih karena kan kita nggak punya apa-apa, karena kan di dunia ini perjalanan hidup itu bekal buat kita di akherat,” ujar perempuan kelahiran Jakarta, 21 Oktober 1978 ini.

Alasan memilih mengundurkan diri dari TQLA, karena Miranda ingin adanya regenerasi. "Apalagi konsep TQLA kan fun, sexy and naughty. Usia saya kan juga sudah matang, dengan personel TQLA yang lain bedanya tujuh tahunan," ucapnya.

Selain itu, Miranda juga sudah mantap mengenakan penutup tubuh alias jilbab. Sehingga tak mungkin tetap bergabung dengan TQLA yang tampil dengan konsep tersebut. Memutuskan mengenakan jilbab, bagi Miranda adalah merupakan pilihan. Ia pun akan mantap untuk terus mengenakannya.

Sumber :  nagaswara

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.