" Ada Girlband Ada Juga Girldut "

KAYUAGUNG RADIO - Ratu Jagad adalah Girldut pendatang baru yang  di industri dangdut dengan Hit Singlenya "JABLAY LANANG' cipt. H. Ukat S.

Siapa yang tidak kenal dengan karya - karya H. Ukat S, lagu-lagunya banyak yang sukses di pasaran, salah satunya Putri Panggung yang di populerkan oleh Uut Permatasari...

Hit Single Ratu Jagad Jablay Lanang di kemas dengan sentuhan musik House dangdut Koplo yang segar dan menggelitik...

Di bawakan oleh personil Ratu Jagad yang di antaranya terdiri dari Andien, Rina Bule, Natha Narita, Vivian...

Lagu tersebut terdengar sangat asyik dan bisa membuat setiap orang yang mendengarnya ingin bergoyang dangdut..meskipun hanya 2 jari ya..

Lagu "Jablay Lanang" menceritakan tentang Laki2 yang sudah umurnya tua tapi berasa seperti ABG terus ..gonta ganti pacar, dan setiap lihat wanita cantik tak bosan-bosan matanya melirik...(dan hal ini telah di alami oleh Natha Narita sebagai personil Ratu Jagad yang merasa telah di permainkan cintanya oleh  artis penyanyi SS yg belakangan ini rame di beritakan di media infotainment..jadi menurut Natha lagu ini pas banget julukan buat cowo tsb...)

Ya buat kalian mata Lelaki jangan tersinggung ya,,,karena tak bisa di pungkiri yang terjadi kenyataannya seperti itu kebanyakan, walupun gak semuanya loo..

Tidak terlepas dari itu semua, Lagu "Jablay Lanang" cipt. H. Ukat S ini adalah sebuah lagu yang arransement dan dibawakan oleh artis Ratu Jagad, untuk menghibur masyarakat pencinta musik dangdut  dan karya2 dalam negeri...

Dukung terus industri musik dalam negeri..!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.