Bingo - Sekali Lagi

KAYUAGUNG RADIO - Band ini terbentuk pada Pertengahan 2008, dengan jumlah personil 4 orang, berawal dari hobi bermain musik antara Rama, Agung, Arfan, dan Budi yang walaupun mempunyai latar belakang musik yang berbeda namun mempunyai keinginan mengemas perbedaan tersebut menjadi suatu harmonisasi yang indah. misalnya Rama yang beraliran Pop,RnB, Arfan yang beraliran Rock dan Agung yang beraliran musik Funk. 

Berkeinginan untuk membuat sebuah group band dengan keahliannya masing-masing. Rama sebagai vocalist, Agung sebagai bassist, Arfan sebagai drummer, Budi Sebagai guitaris bergabung untuk mengembangkan bakat dan hobi sehingga terinspirasi membuat sebuah nama group band yang diberi nama ” BINGO”. Yang menurut kami mempunyai arti berhasil mendapatkan sesuatu yang tidak di duga-duga. Dimana semua personil pada saat itu sedang berkumpul bersenandung dengan gitar seperti pemuda-pemuda pada umumnya, dan tanpa disengaja salah satu di antara kami mempunyai ide dan menciptakan lagu, ketika itu pula keluarlah cetusan kata BINGO dari mulut Rama. Pada saat itulah kami menentukan kata BINGO menjadi nama “Band” kami.

Dalam berkarya kami tidak terlalu mengkotak-kotakan jenis musik namun kami mencoba untuk mengemasnya menjadi suatu karya yang menurut kami adalah identitas dari band kami.Genre musik BINGO menurut kami adalah PRODIS (Pop Rock Disco).
 
Mencoba tampil beda , namun tetap indah untuk dinikmati merupakan obsesi 3 orang muda ini: Agung (Bass), Rama (vocal) & Arfan (Drum) sepakat  membentuk group Band ‘Bingo’ dan membawa genre  : Pop, Rock & Disco untuk  menjadi landasan mereka dalam bermusik.

Pop, Rock & Disco, mereka menyebutnya PRockDis (PRoDis), musik yang mengajak kita bergoyang tanpa memandang golongan (Tua-Muda/Pria – Wanita)

Untuk lebih menyempurnakan karya/hasil,  mereka meminta bantuan ‘Sang Maestro’ spesialis Mixing & Mastering lagu-lagu Pop-Rock, Bang ‘Indra Qadarsih’

Single hits ‘Bingo’ dengan judul ‘Sekali Lagi’ merupakan pengalaman pahit Sang Bassist . Dimasa kuliah , bayangan indah menjadi pacar gadis maniz nan cantik.  Hancur .,… luluh ….berantakan.. Ternyata gadis maniz nan cantik ini menganggapnya sebagai teman biasa karena dia telah memiliki tambatan hati…

Rasa sedih, kecewa, malu mengalir menjadi syair lagu.. ‘Sekali lagi’ Apapun karya yang ‘Bingo’ hasilkan tidak akan berarti tanpa bantuan teman-teman,  Yang juga tidak kalah penting adalah pendengar dan penikmat musik Indonesia ….!!!

Akhir kata, kami ucapkan terima kasih

Salam ….

Maju terus Radio Indonesia
Maju terus Musik Indonesia

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.