Debra, Jebolan Australian Idol Rilis Mini Album "Go Ahead"

KAYUAGUNG RADIO - Jebolan finalis Australian Idol, Debra merilis mini album Go Ahead. Debra yakin mencuri perhatian pecinta musik dan siap meraih kesuksesan.

Debra, kini kembali ke Indonesia untuk bersolo karir. Penyanyi perempuan dan penulis lagu Indonesia ini, mencoba peruntungan di sengitnya persaingan musisi di industri musik Tanah Air.

Menampilkan mini album, Go Ahead bermaterikan lima lagu, Debra siap mencuri perhatian pencinta musik, termasuk menggapai kesuksesan.Debra lantas menomorsatukan single Go Ahead, sama seperti tajuk debut albumnya tersebut.

"Lagunya tentang seorang cewek yang suka sama cowok. Tetapi, takut kalau si cowok tidak bisa menerima dia dengan apa adanya," ujar Debra mengenai isi lagu andalannya tersebut.

Debra lantas menyanyikan Go Ahead dalam genre musik beraroma R&B, musik kulit hitam yang sudah sejak lama menjadi kegemarannya. Alicia Keys, Beyonce, Amy Pearson, sampai dengan Destiny Child terasa begitu mempengaruhi sentuhan rasa bermusiknya.

"Sejak kecil aku sudah terbiasa dengar musik R&B. Jadi, sedikit banyak mempengaruhi musikalitas aku saat ini," terang Debra.

Ya, dunia musik, dunia Debra. Dunia yang tak asing, karena sudah ada dan dirasakannya sejak kecil. Namun, karir menyanyi secara serius mulai digelutinya sejak usia 18 tahun, usai menjadi finalis Australian Idol 2008.

Debra ketika itu, langsung dipinang VHP Record di Melbourne, Australia, dan bekerja sama dengan beberapa penyanyi jebolan Australian Idol membentuk band multikultural.

Debra dan band multikulturalnya tersebut sempat malang-melintang di jagad musik Australia. Sampai, akhirnya Debra memutuskan hengkang demi solo karir, yang dicita-citakannya.

Modal jaringan di dunia musik selama tinggal di Australia, Debra sukses menggaet Audius Mtawarira guna menggarap debut albumnya. Audius tak lain produser terkenal Australia, yang juga produser Paulini 'Australian Idol', dan banyak artis besar asal Australia lainnya.

Prestasi lebih Debra, tak hanya dari bermusik. Pasalnya, Debra juga seorang model. Tercatat, Debra sempat menjadi model merek ternama Morgan, Genki dan Josua Andreas di Australia. Bahkan, sampai saat ini Debra masih dipercaya sebagai model produk kosmetik Keith dan Jurlique.

Perpaduan model dan penyanyi jelas merupakan dua kombinasi yang sangat baik membantu meraih kesuksesan. Fun, Fresh, Expressive, tiga kata tentang album Debra, album yang diharapkan membawa Debra tersohor dan digemari hingga ke seluruh penjuru Tanah Air.

Jelas seperti judulnya, Go Ahead, rasanya pantas Debra meraih kesuksesan untuk maju dan menjadi penyanyi handal di pentas musik Indonesia.

Sumber : inilah .com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.