Masyarakat Kota Kayuagung Memperingati Nuzulul Qur'an di Mesjid Agung Solihin

KAYUAGUNG RADIO - Bupati OKI, Ir. H. Ishak Mekki, MM memperingati Nuzulul Qur'an pada17 Ramadhan beserta ribuan masyarakat Kota Kayuagung di Mesjid Agung Solihin Kayuagung. Peringatan ini diharapkan memberikan arti dan makna dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT
sebagaimana diungkapkan H. Ishak Mekki, Ahad malam (5/8) di Mesjid Agung Solihin Kayuagung.  "Dalam rangka memperingati Nuzulul Qura'an, kita Berharap akan dapat memberikan arti dan makna dalam meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Alla SWT. Dan ini sesuai dengan visi dan misi Kabupaten OKI Mandiri, Sejahtera, Beriman dan Berkualitas," kata Bupati OKI, H. Ishak Mekki.
Bupati OKI mengatakan, Pembangungan keagamaan yang getol digalakkan oleh Pemkab. OKI adalah  agar masyarakat OKI tidak jauh dari ajaran agama.
"Pembangunan dibidang agama ini kita arahkan agar tidak ada ketimpangan antara pembangunan fisik dan SDM di Kabupaten ini. diharapkan masyarakat OKI tidak hanya sejahtera tetapi juga beriman dan berakhlak ," ujar Ishak.
Hadir penceramah dalam Peringatakan Nuzulul Qur'an tingkat Kabupaten OKI ini  K.H. Agus Darmawan. Dimana dalam ceramahnya mengatakan, Ramadhan berkaitan dengan Al Qur'an karena Al Qur'an diturunkan pada bulan Ramadhan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.