Laroca Hadirkan Single kedua "Teman Curhat"

KAYUAGUNG RADIO - Dalam perjalanan mempersiapkan album pertamanya, Laroca sudah hadir dengan single pertama yang berjudul “Bebaskan Aku”. Tak berhenti disitu, kini single kedua pun mereka persembahkan, single “Teman Curhat” menjadi bagian dari track list album yang rencananya akan rilis di tahun 2013. Berbeda dengan single pertama yang ngebeat, single ini hadir dengan nuansa yang slow dan sangat cocok untuk orang sedang galau.


Band asal kota Palembang yang berpersonil 3 orang ini merilis “Teman Curhat” sebagai single berikutnya bukan tanpa alasan, menurut Rico vokalis Laroca, single ini banyak disukai oleh para larocaku (sebutan untuk fans Laroca). Indonesia kan terkenal penyuka musik-musik slow bernuansa galau, jadi kita mencoba mengikuti selera pasar di Indonesia ujar Rizqo gitaris dan Sechra drumernya.

Dari judulnya sebenarnya mudah dimengerti bahwa lagu ini bercerita tentang seseorang yang menganggap seseorang hanya sebagai “Teman Curhat”. Dengan karakter vokal Rico yang khas menjadikan single ini mudah dinikmati, apalagi mendengarkannya dengan keadaan cuaca yang sedang hujan, kombinasi yang pas antara nuansa yang dibangun dan keadaan alam yang mendukung.

Dibawah label Nagaswara, Laroca banyak mendapat masukan dari segi musik dari CEO Nagaswara Bapak Rahayu Kertawiguna, selain itu Laroca banyak dibantu oleh Arie ex Bias, hal ini terbukti dengan selalu hadirnya Arie dalam mensupport Laroca baik program on air dan off yang mereka jalani. Hal ini membuat Laroca semangat dalam berkarya untuk menelurkan single demi single untuk mengukir eksisntensi mereka di industri musik Indonesia. (PR)

NAGASWARA

 
Diberdayakan oleh Blogger.