Amelia (Komunikke)

KAYUAGUNG RADIO - Berawal dari kecintaannya terhadap penyanyi dangdut idolanya Bunda ‘’ IKKE NURJANAH ‘’ Mojang asal kota jambi ini yang tergabung dalam Anggota Komunikke (Sebutan Fans Berat Komunitas IKKE NURJANAH) mencoba mengikuti jejak sang idola di Industri Musik Dangdut Indonesia.

Gadis bernama asli ‘’ Amelia Heryanti “ lahir 6 Desember 1995 di Kota Jambi yang lebih akrab di sapa Amel,Bagi penggemar music dangdut memang kurang familiar di telinga, kendati demikian Amelia telah menambah daftar artis Dangdut Di Indonesia.

Single perdana Amelia (Komunikke) yang bertajub ‘’LANGKAH CINTA ‘’ Cipt.Yunus Era/Edi Nuansa yang di garap apik oleh Arranger Ternama Yayat Imrona dengan nuansa music Dangdut Original & tak menghilang cirri khas dari music dangdut, Lagu ini yang di rilis Bulan ini di Bawah naungan Bendera ERA PRODUCTION yang bertema tentang curahan Hati Seorang Gadis Kepada Sang Kekasih.

Perempuan Asal Jambi ini berharap lagu “Langkah Cinta “ bias di terima oleh masyarakat dan bias sesukses sang idolanya Bunda Ikke Nurjanah.

Diberdayakan oleh Blogger.