“House Dut of Manda Cello”

KAYUAGUNG RADIO - Warna Industri Musik Indonesia kian hari kian berwarna. Banyak bermunculan penyanyi-penyanyi muda cantik dan berbakat, salah satunya adalah MANDA CELLO. Gadis kelahiran bandung 16 December 1992 silam ini pun turut serta memberikan sesuatu yang Baru dan Fres untuk musik Indonesia.

Hoby menyanyikan lagu-lagu orang dewasa seperti Nike Ardila dan Nicky Astria sejak kecil membuat salah satu finalis miss selebrity tahun 2008 itu terus memfokuskan karirinya di dunia tarik suara. Alhasil, di tahun 2013 ini, Cello sapaan akrab gadis bermata bulat indah ini menelurkan sebuah Album yang berjudul “House Dut of Manda Cello”.

Tentu saja bukan perkara mudah bagi Cello untuk bisa mengeluarkan sebuah album yang bergenre house dangdut tersebut. Wanita yang penah bermain di sinetron Cinta Fitri dan Mawar Melati itu harus loncat dari pop ke dangdut. “Kenapa house dut , Karena Cello Dari pop pengen coba sesuatu yang baru dan lagu ini enak untuk Goyang dan Bakal rame di nyanyiin,” katanya.

Meski demikian, Cello sangat optimis walau harus terjun ke dunia dangdut dengan single teranyar nya yang berjudul “CUMI”. Pasalnya, menurut gadis yang ngefans dengan AGNES MONICA ini, single yang bercerita tentang seorang pacar yang tidak pernah modal ini menggambarkan pengalaman dari banyak orang. Dan itu bisa di lihat dari beberapa bait dari lagu “CUMI”.

Diberdayakan oleh Blogger.