ST12 Rilis Single Terbaru “Putih Putih Melati”

Siapa bilang aku seperti dia
Siapa bilang aku cintai dia
Sesungguhnya aku tak benar-benar cinta
Karena kau tak seputih melati…
Apa Kabar ST SETIA??? Bagi Pecinta Musik Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan grup band yang satu ini. Grup band yang sempat booming dengan hits “Cari Pacar Lagi” meraih kesuksesan yang cukup gemilang di tahun 2010 lalu. Suka Duka dalam bermusik sempat dirasakan mereka bertiga. Ternyata kebersamaan dianatara Pepep, Pepeng dan Charlie tidaklah sesuai harapan cita-cita band pada masa itu.

Kini ST12 merilis single terbaru berjudul “Putih Putih Melati” dengan formasi baru. Single “Putih Putih Melati” ini dibuat dan di aransemen sendiri oleh Pepep sang Drummer, single ini pun diambil dari album Lentera Hati yang rencananya akan diedarkan di Indonesia dan Malaysia pada bulan Maret 2013 di dibawah naungan Rumpun Records Malaysia bekerjasama dengan Universal Music Indonesia.

Dengan hanya dua personil, Pepep sebagai drummer dan Ridho Tuah sebagai vokalis ST12 mencoba bangkit kembali. ST12 kini Ridho Tuah sendiri sudah tidak lagi asing bagi warga Bangkinang (Riau) dikarenakan kepiawaiannya dalam menyanyi melayu dengan vokal yang baik. Bagi Ridho, menyanyikan lagu melayu bisa dibilang merupakan bahasa keseharian dirumah. Hal inilah yang membuat Pepep menjatuhkan pilihannya kepada lelaki berumur 18 tahun ini. Pepep sang pendiri ST12, sangat yakin vokalis terbarunya ini akan tetap dicintai para pencinta musik Indonesia.

Pada tanggal 18 Januari 2013, ST 12 akan melakukan shooting video clip “Putih Putih Melati” berlokasi di Lembang Bandung. Video clip ini akan menceritakan tentang seorang perwira muda anggota pasukan khusus dan memiliki kisah cinta dengan  seorang wanita. Video clip ini dibuka dengan suasana operasi penyergapan oleh satuan elit yang dikomandani oleh perwira muda yang pada akhirnya mempertaruhkan nyawa perwira muda tersebut dan diselamatkan oleh kalung melati yang diberikan oleh kekasihnya.
So, bagi para ST SETIA terjawab sudah teka-teki dibalik siapa vokalis ST12 yang baru. Dengan penuh sujud syukur dan rasa terima kasih kepada tuhan yang maha esa akhirnya ST12 dapat bangkit kembali menambah secercah cerahnya di blantika musik Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.