House Dangdut Dari Nona Noni - Gagal Mendua

KAYUAGUNG RADIO - Meski sudah lebih dulu dikenal di dunia entertainment sebagai model dan terjun berakting, Nona Noni mengaku pasionnya ada pada tarik suara. Untuk itulah, dara kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 23 Juni 1993 ini bergabung dengan NAGASWARA dan merilis single perdananya yang berjudul “Gagal Mendua”. Single “house dut” ciptaan Hasan ini, diharapkan Nona Noni menjadi peretas suksesnya di dunia tarik suara.


Lagu ini bercerita tentang para pemain cinta yang dikenal dengan sebutan “player”. Meski berkali-kali ketahuan selingkuh, yang bersangkutan tetap menjalankan aksinya itu. Menurut Nona Noni, karakter cowok seperti ini semakin menjamur, terutama di kota-kota besar. Tapi untuk kisah yang dilempar Nona Noni, karakter “player” ini justru gagal beraksi alias “Gagal Mendua”.

“Musiknya sangat asyik buat ngedance,” kata Nona Noni.

Meledaknya musik “house dut” di industri musik Tanah Air, tak urung melahirkan banyak artis di genre musik dangdut yang satu ini. NAGASWARA sendiri sudah melerkenalkan begitu banyak artis dangdut. Tiga di antaranya yang cukup fenomenal adalah Zaskia, Fitri Karlina dan Siti Badriah. Untuk itu, Nona Noni berharap dapat menjadi penerus dari seniornya tadi. Dia mengaku mendapat dukungan penuh dari keluarganya, teruma sang paman, pelawak Cahyono.

“Pak De Cahyono banyak mengarahkan aku bersikap profesional dalam berkarier di dunia entertainmen,” terang Nona Noni yang bernama lengkap Nona Amimas Rizkyta ini.

Nona Noni mengawalai karier keartisannya lewat berbagai ajang lomba. Hanya dengan cara itulah dia meyakini dapat mengasah bakatnya dan memperlihatkannya kepada banyak orang. Dia sempat masuk 13 besar ajang nyanyi “Stardut 2000-2008. Langkahnya kemudian bermuara di NAGASWARA. (PR)

Diberdayakan oleh Blogger.