Madstory Merilis Mini Album Berjudul LoveLiveLoud

KAYUAGUNG RADIO - MADSTORY, terbentuk pada bulan Juli tahun 2012, ditengah komunitas indie Bandung. Band yang beranggotakan Golda (Vocal), Dr.Mads a.k.a Ivan (Rap/Growl), Idhan (Guitar), 
Ade (Bass), dan Ridwan (Drum) ini pada akhirnya sepakat untuk mengusung 'Indie Rock' sebagai genre musik yang dipilihnya. Dengan mengkolaborasikan rap,musik upbeat,distorsi tebal,melodi gitar harmoni, dipadu dengan lirik lagu bertema motivasi di hampir setiap karyanya, menjadikan satu kesatuan karakter yang tidak bisa terpisahkan dari band ini. 

MADSTORY bekerja sama dengan Enterlude Records dan beberapa sponsor clothing line, juga dibantu media partner lokal, pada akhir bulan September 2013 merilis fisik mini album pertamanya yang diberi judul "LoveLiveLoud", dengan berisikan 4 track + 1 track cover version sebagai pertanda awal eksistensi MADSTORY hadir meramaikan industri musik di Indonesia. 

Di track awal pembuka, MADSTORY menyuguhkan lagu berjudul "Are You Ready", dengan nuansa rap-rock khas dari Dr.Mads a.k.a Ivan.
Lagu ini menceritakan seputar kegundahan pemuda yang sedang mencari jati diri hidupnya,
dibayangi dengan masa lalu yang suram, dan akhirnya dihadapkan pada satu pilihan untuk 
menentukan masa depannya.  

Lagu selanjutnya di track ke-2 ada lagu "Remorse", lagu yang sekaligus dijadikan single andalan dan video klip pertama MADSTORY ini berbahasa inggris, dengan musik middle beat yang mengangkat tema penyesalan, dibalut dengan harmoni gitar khas 'Idhan' yang dominan membuat lagu ini catchy untuk didengarkan. 

Lagu ketiga, dengan tempo upbeat MADSTORY, ada lagu "Ambisi". Di lagu ini MADSTORY mengajak kolaborasi dengan Dilla 'Let's Goo' sebagai vokalnya. Lagu ini bertemakan ajakan untuk selalu semangat untuk meraih cita-cita dan harapan, dan tidak mudah menyerah pada keadaan. 

Selanjutnya, lagu ke-4 masih dengan musik upbeat, MADSTORY menyuguhkan lagu "Impresif"
Single yang dirilis bertepatan dengan bulan Ramadhan ini bertemakan religi, namun dikemas masih dengan ciri khas MADSTORY. Tema yang diangkat adalah seputar rasa syukur dan kekaguman pada sang pencipta, yang terkadang kita malah sering melupakannya. 

Di lagu terakhir, sebagai penutup mini album "LoveLifeLoud", ada persembahan dari AcidAstree, vokalis Astree The Band yang meng-cover lagu "Remorse" dengan nuansa berbeda dari versi aslinya. 

Hari ini, tepat pada 30 September 2013, MADSTORY mencanangkan G30SMS, yaitu gerakan pertanda dirilisnya mini album pertama "LoveLifeLoud", dengan pendistribusian 500 cd album 
dibagikan sebagai bonus pembelanjaan di semua sponsor clothing, dan 500 cd album lainnya 
akan disebar dengan konsep 'Music for Charity'.

Apa itu Music for Charity ?

'Music for Charity' adalah konsep yang coba diterapkan dalam pendistribusian 500 CD mini album MADSTORY 'LoveLifeLoud', dimana rilisan fisiknya dapat dinikmati dengan ikut berpartisipasi sebagai donatur (besarannya sesuai keikhlasan) yang 100% hasilnya (setelah dikurangi ongkos kirim) akan disalurkan kepada yayasan sosial dan LSM yang fokus menangani penyandang cacat berat, autis, para veteran perang, penderita kanker anak, pendidikan bagi anak dari kalangan ekonomi lemah, penderita skizofrenia, dan HIV+.

Diberdayakan oleh Blogger.