Ryan BW atau Mas Ryan Hadirkan Single PAK KPK

KAYUAGUNG RADIO - Pada Awal September 2013, MGS Record meluncurkan single pertama dari seorang muda berbakat yang akrab dipanggil dengan Mas RYAN. Pria ganteng dengan vokal istimewah ini selain penikmat musik ia juga sangat mencintai musik. Bukan hanya untuk hiburan, menurut Ryan (sapaan akrabnya) musik adalah medium komunikasi yang efektif dan ispiratif.

Ryan B Wujantoro, adalah nama lengkap Mas Ryan. Teman-teman sekantornya terkadang menulis namanya dengan "Ryan BW". Pria kelahiran Banjarnegara yang kini berprofesi sebagai seorang Community Relation Manager di Industri Hulu Migas, juga menjadikan musik sebagai medium penyejuk yang penuh sentuhan makna. Single PAK KPK menjadi sangat istimewah bagi Mas Ryan, karena seirama dengan tugas dan profesinya sekarang ini dalam mengkampanyekan semangat anti korupsi, sebagai bagian dari konsep Tanggung Jawab Sosial (Social Responsibility) yang ditanganinya.

"Ini inspirasi dan spirit buat masyarakat. Pemberantasan korupsi menjadi tanggung jawab kita bersama", tegas Ryan.

Bagi Mas Ryan, tampil di depan publik menjadi hal biasa karena ia juga seorang mantan penyiar radio, penyiar televisi, penulis, dan motivator. Keadaan inilah yang telah memupuk kepribadian Mas Ryan yang bermain musik sejak di bangku SD, menjadi sosok yang "low profile" dan sangat komunikatif. Di sela-sela kesibukannya, Mas Ryan juga memiliki hobi lain, yaitu menulis. Buku Best Seller pertamanya, Living Genius, Seni Menghidupkan Kejeniusan, Menjadikan Hidup Lebih Hidup, menjadi bukti kepiawaiannya sebagai penulis selain menyanyi.

Single PAK KPK dari Mas Ryan sempat di unggah ke youtube, dan ternyata mendapat sambutan yang luar biasa. Hanya alam waktu kurang dari 3 minggu, Video Lagu Pak KPK tersebuttelah dilihat lebih dari 1 juta viewers.

"Saya sangat bersyukur. Dan ini bukti bahwa single Pak KPK dapat diterima publik dengan baik", jelas Mas Ryan.
Diberdayakan oleh Blogger.