Yeyen Lidya Pengen Ditembak

KAYUAGUNG RADIO - Pesona Yeyen Lidya tetap bertahan dengan hasratnya bergulir di blantika musik indonesia. Setelah sukses dengan single-single hits sebelumnya, seperti Gunung Kembar, dan sebagainya, cewek seksi asal Solo Jawa Tengah itu kini telah menghadirkan single terbarunya berjudul Pengen Ditembak. Wah, mati dong mbak. Yang penting jangan ditembak pakai senjata api, bisa gas wat nantinya.

Kita semua tahu Yeyen Lidya, sama seperti halnya Dewi Persik, Julia Perez, dan artis-artis papan atas lainnya. Yang sempat dianggap hanya bermodalkan tubuh sexy dan mempesona, membuat berjuta-juta mata terkagum padanya. Bullshit enggak sih aku ngemeng begini?

Apalagi ditambah dengan foto – foto syurnya yang beredar dimana – mana. Di internet pun banyak beredar nama Yeyen Lidya yang mendebarkan. Membuat namanya lebih melejit dibanding para pemain sinetron atau sepak bola pada umumnya.

Pengen Ditembak, adalah single bergenre koplo modern dan aransemen house yang menggoda. Lagu ini adalah ciptaan Endang Raes yang tengah kondang setelah melahirkan single Berondong Tua (Siti Badriah), 1000 Alasan (Zaskia Gotik), Semakin Sayang (Putik Sekar Langit) dan masih banyak lagi single-single maut yang diciptakan oleh Endang Raes.

Di dalam syair yang cukup nakal single Pengen Ditembak ini, Yeyen seakan-akan memperbolehkan pasangannya selingkuh, tapi di belakangnya menyusul kalimat, "Boleh selingkuh, tapi sama aku," ucapnya. Yah, sama aja bohong kan, kalau selingkuhnya berbarengan, bisa menjadi reuni atau arisan. 
 
Biodata:
Nama Lengkap : Yeyen Lidya Tempat Lahir : Solo, Jawa Tengah Tanggal lahir : 5 Mei 1978 Profesi : Presenter & Pemeran Wanita Indonesia Janda satu anak ini pernah memandu acara Goyang Sejati, Asyiknya Dewa Dewi, dan infotainment Bisik-Bisik. Ibu dari Angel Melinda ini mengawali karier dengan tampil seksi dalam film Anda Puas, Saya Loyo (2008). Filmografi Anda Puas, Saya Loyo (2008) Cinlok (2008) Pocong Keliling (2010) Mejeng Cinta (2011) Go Go Girl (2011)
 
 
Diberdayakan oleh Blogger.