Artis Cilik EMBUN TABINA Dendan Single Terbaru Dunia Kecilku

KAYUAGUNG RADIO - ARTIS CILIK kelahiran 2 Mei 2004 ini bernama lengkap JIKA EMBUN TABINA. Sejak usia 4 th, gadis mungil yang akrab dipanggil EMBUN ini sudah sering diundang menjadi bintang tamu cilik di berbagai event  mulai dari Mall, Sekolah, CafĂ©, hingga tempat-tempat pariwisata di daerah sekitar Depok, Jakarta, Bogor, Bekasi, Sukabumi,Tangerang dan Bandung. Dalam satu bulan tak jarang dia menerima undangan perform di berbagai acara musik yang kadang justru yang banyak tampil adalah band-band yang umurnya jauh dibanding dengannya.


Namun kemampuan olah vocalnya patut diperhitungkan, karena di usianya yang sangat belia, Embun mampu membawakan lagu-lagu hits seperti : Everybody Knew (Citra Idol), Harmony Cinta (Gita Gutawa), Pernah Muda (BCL), Domino (Jessie J), Price Tag (Jessie J), Just Give Me A Reason (Pink), Zunea Zunea (Cleopatra), Pergi Ke Bulan (Tetty Kadi), dll.

Bulan September 2011 silam, Embun telah menyelesaikan rekaman dua buah lagu. Yang pertama berjudul EMBUN PAGI. Sebuah lagu dengan lirik sederhana dan sangat mudah diingat oleh anak-anak. Dikemas dengan arransemen yang juga sangat menarik untuk didengar semua kalangan usia. Membuat lagu ini punya kualitas yang sangat baik dan layak untuk dinikmati. Lagu ini bercerita tentang keceriaan diri Embun sendiri yang digambarkan seperti butir embun di pagi hari. Sedangkan lagu yang kedua adalah SELAMAT TIDUR MAMA. Lagu yang bernuansa balada inipun terkonsep dengan rapi. Baik lirik dan nuansa musik didalamnya mampu membuat siapapun yang mendengarnya larut dalam keheningan. Lagu ini berkisah tentang seorang anak yang setiap malam menemani ibunya hingga tidur. Menjaganya dan menghadiahkan sebuah pagi yang indah untuk sang ibu.

Di bulan Januari 2013 kemarin, Embun telah menyelesaikan single ke 3 yang berjudul AKU MASIH DISINI. Sebuah lagu bernuansa mini orkestra, dengan balutan permainan harpa yang indah, menceritakan tentang sosok anak kecil yang selalu ditinggalkan oleh orangtuanya, yang lebih mementingkan karir dan pekerjaan tanpa bisa menyisihkan waktu bermain untuk anaknya. Namun dengan setia sang anak selalu menunggu Ayah Bundanya pulang dan berharap bisa bermain bersamanya kembali. Sebuah kritik sosial yang sangat berarti untuk kaum orang tua di era saat ini.

Dan di bulan Juni 2013, demi memenuhi kebutuhan mini albumnya, Embun baru saja mengeluarkan kembali hits terbarunya yang berjudul DUNIA KECILKU. Lagu ini bercerita tentang seorang anak kecil yang tengah bermimpi, di dalam mimpinya ia bermain penuh keceriaan bersama awan, rumput, matahari, dan seekor kupu-kupu yang mengajaknya terbang kesana-kemari. Lagu yang sangat menarik untuk era saat ini, dimana lagu semacam ini sudah bisa dibilang sangat jarang untuk di temui.


Diberdayakan oleh Blogger.