Pisah Sambut Kepala Sekolah Dan Guru SMA N 2 Kayuagung

KAYUAGUNG RADIO - Dalam rangka untuk mengisi kegiatan acara pameran seni siswa kelas XII dan pisah sabut kepala sekolah dan guru serta peluncuran mars sekolah dan pembagian buku rapor hasil pembelajaran siswa SMA Negeri 2 Kayuagung Semester Ganjil tahun Pelajaran 2013-2014 dilapangan SMAN 2 Kayuagung dihadiri para undangan dan wali siswa. 

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 Wib tersebut, terlihat meriah dan diisi dengan tarian - tarian tradisional dan pameran siswa, serta pemberian cindramata kepada guru atau kepala sekolah yang tidak lagi mengabdi di sekolah tersebut. 

Acara yang dihadiri PLH Bupati OKI Ir H Ruslan Bahri MT yang diwakili Asisten 4 Husin Spd, Kepala dinas Pendidikan, Dandim 0402, Kapolres OKI yang dalam kesempatan ini diwakili Satlantas Polres OKI AKP Tamimi SH, para kepala Sekolah, Guru dan para wali siswa yang akan mengambil rapot. 

Plh Bupati OKI Ir H Ruslan Bahri MT yang diwakili Asisten 4 Husin Spd mengatakan hari ini dilaksanakan berbagai kegiatan di SMAN 2 kayuagung salah satunya adalah pemeran seni siswa kelas XII dan Pemerintah kabupaten OKI sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini karna melalui kegiatan pameran seni siswa dapat mengekpresikan bakat dan minat siswa yang akan bermuara pada meningkatnya kemampuan siswa 

Husin menambahkan dengan diluncurkannya Mars SMAN 2 Kayuagung diharapkan dapat dijadikan pemacu semangat bagi seluruh warga sekolah untuk meningkatkan kinerja dalam mewujudkan visi misi dan tujuan SMAN 2 Kayuagung yang mana diketahui Mars merupakan kristlisasi. 

Disinggung denga pindah tugas kepala sekolah dan guru Husin mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas dedikasinya selama bertugas disekolah dan diharapkan dedikasi yang telah diberikan dapat mewujudkan SMA N 2 kayuagung menjadi teladan bagi yang lain. 

Kepala sekolah SMA N 2 Kayuagung Waino Spd, Mpd mengatakan banyak terimaksih atas dukungan dan partisipasi orang tua atau wali siswa yang selama ini. Di digelarnya acara ini adalah wujud nyata prestasi siswa, dan diharapkan kedepannya siswa SMAN 2 Kayuagung bisa menjadi generasi muda yang berguna bagi bangsa negara dan orang tua, serta diharapka siswa bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian Nasional mendatang.
Diberdayakan oleh Blogger.