Kolaborasi PRINCE dan ZOOEY DESCHANEL Hadirkan Single FALLINLOVE2NITE

KAYUAGUNG RADIO - Bersiaplah untuk jatuh cinta! Penyanyi ikonik yang satu ini kembali menyapa kita semua dengan sebuah rilisan yang siap membuat kita jatuh cinta. Prince kini hadir dengan single terbarunya, “FALLINLOVE2NITE” yang menampilkan kolaborasi dengan Zooey Deschanel.


Ia menyuguhkan sound khasnya dengan paduan gaya abad 21 yang membuat lagu ini menjadi sebuah karya kultur pop yang sangat bonafit dan penuh energy. Single ini juga menjadi kerjasama pertamanya dengan chairman dan CEO Epic Records, L.A. Reid dalam merilis single.

Lagu ini juga langsung mendapat respon positif dari radio dan media yang membuktikan bahwa suara vokal dan permainan gitarnya masih begitu menyihir. Media seperti USA Today, SPIN, Rolling Stone, Perez Hilton, Pitchfork, The Holywood Reporter, Entertainment Weekly, dan banyak sekali media lain membahas tentang lagu ini. Sebelum merilis single, Prince sempat menyanyikan sepotong lagu ini saat jadi bintang tamu di serial “New Girl” yang dibintangi oleh Zooey Deschanel. Saat itu pun lagu yang satu ini langsung jadi pembicaraan.

Semua kehebohan pemberitaan tentu tak lepas dari sosok Prince yang begitu kuat. Sepanjang karirnya, ia telah sukses menjual album sebanyak 100 juta copy, dan konsernya yang sold out tak terhitung. Ia juga sukses menjadi trendsetter serta menjadi salah satu tokoh yang membawa perubahan sepanjang sejarah musik pop. Kini sang pangeran mengajak kita untuk jatuh cinta mala mini dengan “FALLINLOVE2NITE”.

Diberdayakan oleh Blogger.