Sang Mr. Worldwide, Pitbull Hadirkan Single Wild Wild Love

KAYUAGUNG RADIO - Sang Mr. Worldwide, Pitbull terus saja melaju dengan kesuksesannya. Kali ini ia hadir dengan single “Wild Wild Love” yang menghadirkan juga kolaborasi dengan grup G.R.L yang kini tengah naik daun. Tampaknya Pitbull akan memecahkan sebuah hits global lagi dengan lagu ini.


Melihat orang dibelakang layar dari lagu ini, tak salah jika menyebut ini sebagai calon hits besar. Lagu ini diciptakan oleh Pitbull, Lukasz Gottwald, Max Martin, Ammar Malik, Alexander Castillo Vasquez dan Henry Walter. Sebagai produser, tercatat nama Dr. Luke, Max Martin, Cirkut dan A.C.. Semuanya merupakan produser papan atas yang sukses menggarap karya-karya multiplatinum. Sebagian besar nama tersebut juga terlibat dalam pembuatan album debut G.R.L yang dinaungi oleh label rekaman milik Dr. Luke, Kemosabe bersama dengan RCA Records.

Pitbull tentu bukan sembarang artis. Pria Miami ini sudah mencapai penjualan sebanyak 5 juta album dan 50 juta single. Lagu-lagunya pernah menjadi #1 di 15 negara. Videonya ditonton lebih dari 3 milyar kali! Album terakhirnya adalah “Global Warming” yang mencakup hits singles seperti “Feel This Moment”, “Don’t Stop The Party”, “Back In Time”. Kemudian ia merilis album ini dalam versi repackage dengan title “Global Warming: Melt Down” menghadirkan single “Timber” yang mencapai #1 di Billboard 100 dan menjadi salah satu hits tersuksesanya. Pitbull pun akan merilis lagu resmi 2014 FIFA World Cup bersama Jennifer Lopez dan Claudia Leitte.
Diberdayakan oleh Blogger.