"Suka Sama Suka" Fitri Carlina feat Saipul Jamil

KAYUAGUNG RADIO - Setelah menanti cukup lama, Fitri Carlina akhirnya berkesempatan  merilis album terbarunya . Menurut Fitri, semua yang diperolehnya adalah bagian dari sukses  single ABG Tua. Memang menyebut nama Fitri Carlina, rasanya sulit dilepas dari lagu “ABG Tua” yang ia populerkan. Lagu milik Plat Band ini, betul betul menjadi kunci sukses Fitri di dunia  musik dangdut. Fitri bahkan tidak menyangka, jika kemudian ia bisa diundang hingga ke Amerika Serikat, Belanda, Prancis, Jerman, Austria, Hongkong, Macau, China, Korea selatan, Singapura, Malaysia  dan Taiwan. “ Aku benar benar bangga karena “ABG Tua” bisa diterima masyarakat Indonesia, bahkan sampai keluar negeri,” terang Fitri.


Kenyataan itu, membangkitkan semangat Fitri untuk terus berkarya. Dan  akhirnya tahun ini , ia menelurkan  album perdananya dibawah bendera NAGASWARA,  yang bertajuk  Anti Galau berisi  11 nomor cantik, diantaranya sebuah lagu yang berjudul  “Suka Sama Suka” duet dengan Saipul Jamil.

Lagu “Suka Sama Suka”  berirama disco dengan dipadu feat Saipul Jamil membuat lagu ini terasa energik dan sexy sehingga terasa sangat menghibur. Lagu ini bercerita tentang  perasaan dua insan manusia yang dilanda cinta, karena sudah suka sama suka mereka pun berharap untuk segara  menjalin  kisah cinta dan bahagia. Adapun pesan dilagu ini adalah segera berani untuk  menyatakan cinta dan akhiri dengan kepastian akan menjalin kasih sayang untuk  berakhir bahagia.

Dengan dirilisnya single “Suka Sama Suka “ Feat Saipul  Jamil, semoga semakin menancapkan  kiprah Fitri Carlian di blantika music tanah air dan juga mancanegara. Tentunya menambah kemajuan musik dangdut  untuk tetap bergelora.
Diberdayakan oleh Blogger.