FREDY Dengan Single Perdana "Dan Aku Galau"

KAYUAGUNG RADIO - Fredy, pria kelahiran Medan 14 April 1984 ini memiliki bakat seni dan hobi membaca dan menulis sejak kecil. Lahir dengan nama lengkap Muhammad Fredi Iskandar Saleh Harahap, tumbuh dan besar di lingkungan keluarga pecinta music. Inilah yang membuat bakatnya terasah dan keluarga besarnya mendukung kegiatannya di dunia musik.


“Saya dari kecil suka banget menyanyi dan membaca. Apapun saya baca mulai dari buku pelajaran, buku cerita, majalah, Koran. Pokoknya semua say abaca, dan nggak tahu kenapa tiba-tiba saya mulai muncul keinginan menulis tiap kali saya selesai membaca.”

Sudah banyak karya yang tercipta dari tangannya. Diantaranya adalah lagu untuk pemenang ajang pencarian bakat X Faktor Indonesia 2013 yaitu Fatin Sidqia Lubis. Fredy lah sosok di balik ketenaran lagu kemenangan Fatin berjudul “Aku Memilih Setia” dan juga lagu “Dia Dia Dia” yang menjadi hits single untuk album perdana Fatin. Kedua hits single itu sukses bertengger di chart radio, dan menjadi salah satu single terlaris secara digital.

Tak hanya jago menulis lagu, Fredy memiliki kemampuan menyanyi serta memiliki suara khas dan berkarakter. Bakat inilah yang membuatnya dikontrak oleh My Music Records & Artist Management.
DAN AKU GALAU adalah karya Fredy yang dipilih sebagai single perdananya untuk terjun dan meramaikan industri musik tanah air. Lagu dengan sentuhan music pop yang harmonis ini bercerita tentang seseorang yang merindukan kehadiran pujaan hati yang dicintainya. Musiknya yang akrab di telinga dan lirik yang tulus dan mengalir menjadi kelebihan Fredy. Single ini siap beredar mulai akhir Januari 2014.

Diberdayakan oleh Blogger.