Kolaborasi Syahrini & Maruli dalam Single "CINTA SENDIRIAN"

KAYUAGUNG RADIO - Wanita kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 ini sering menjadi pemberitaan di berbagai media, kisah hidupnya berhasil menarik perhatian publik. Ya, siapa yang tak kenal Syahrini? Bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani telah menjelma menjadi seorang Diva Indonesia yang bukan hanya cantik tapi juga memiliki suara emas.


Penyanyi yang dikenal dengan jargon “Cetar Membahana” ini berhasil mendulang kesuksesan berduet dengan Anang Hermansyah pada tahun 2009 yang mana adalah sebagai awal dari kesuksesan Syahrini sekarang ini. Namun sayang, pada awal tahun 2011 kolaborasi mesra antara Syahrini dan Anang Hermansyah harus putus dengan mengambil jalan karir masing-masing.

Lalu siapakah sosok Maruli yang didaulat Syahrini untuk “Berkoalisi” (jagoan duet Syahrini) sekarang ini??
Sosok Maruli ini adalah sahabat lama Syahrini. Memang tak banyak yang kenal, tapi dikalangan high-end class Jakarta popularitas Maruli sangat dikenal. Tak hanya itu karir bermusik Maruli pun sudah cukup berjalan lama. Di tahun 2010 Maruli pernah mengeluarkan single “Tak Ingin Sendiri” recycle dari Pance Pondaag, dan di tahun 2011 pernah menjadi guest star di Java Jazz Festival, dan selain itu penyanyi bersuara berat dan penyuka karya-karya John Legend ini pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi mainstream di Indonesia seperti : Tompi, Rio Sidik, Ito Kurdi, Andi Rianto, dan lain-lain.

Bernama lengkap Maruli Ario Tampubolon, SH, B.Bus, MBA adalah anak dari seorang pengacara terkenal Juan Felix Tampubolon. Pengacara berumur 27 tahun lulusan Edith Cowan University Perth Western Australia ini mengaku merasa beruntung bisa mendapatkan kesempatan “Berkoalisi” dengan Syahrini. “Iya siapa yang tak kenal Syahrini? Semua orang kenal. Jadi ini adalah saya seperti diberi kesempatan emas. Mudah-mudahan kita berdua bisa bersinergi dengan sempurna dalam lagu Cinta Sendirian ini” Ujar Maruli.

Lagu berjudul “CINTA SENDIRIAN” adalah sebagai debut pertama koalisi Syahrini dan Maruli. Mahakarya dari seorang composer muda bernama Ribas, yang tak lain adalah pencipta lagu “Butiran Debu” yang dipopulerkan oleh Rumor. Dengan genre Pop Ballad “CINTA SENDIRIAN” memiliki notasi dan aransemen yang harmonis serta lirik yang mudah diingat.

“CINTA SENDIRIAN” mengisahkan sepasang manusia yang saling mencintai tapi tidak berani untuk mengungkapkan. Masing-masing mencoba menguatkan hati untuk bisa mengungkapkan walaupun pada akhirnya tidak dapat bisa bersama.

“Harapan besar kami untuk lagu Cinta Sendirian koalisi Syahrini dan Maruli yang telah melewati proses produksi yang cukup panjang yaitu sekitar 6 bulan ini bisa menjadi lagu duet terbaik di tahun 2014 ini. Dan juga tentunya dapat bersaing dalam berbagai penghargaan music baik di Indonesia maupun luar negeri.” Ungkap pimpinan MY MUSIC RECORDS + artist management bapak Machroni Kusuma.
Diberdayakan oleh Blogger.