Jalin keakraban melalui Pesta Rakyat

KAYUAGUNG RADIO - Ribuan warga memadati taman kota Kayuagung dalam semarak meriahnya pesta rakyat memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 69 pada selasa malam (19/8). Malam pesta rakyat memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dihadiri langsung oleh Bupati OKI Iskandar SE, Wakil Bupati OKI M. Rifa’i SE, Ketua Team Penggerak PKK Kabupaten OKI Linda Sari Iskandar SE, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten OKI.

Tampak kemeriahan dalam acara pesta rakyat yang berlangsung diawali dengan pertunjukan tari daerah cang – cang, dan artis Ibu Kota Wulan KDI.

Dalam sambutannya Bupati OKI Iskandar SE menyampaikan untuk kita mewujudkan syukur berkat atas perjuangan para pejuang memperebutkan kemerdekaan Bangsa Indonesia dari para penjajah 69 tahun silam. Dengan kemerdekaan yang dapat ini kita bersama – sama meneruskan perjuangan dengan mewujudkan cita – cita bangsa, “ujarnya”.

Iskandar SE juga menyampaikan “saya berdiri disini sama dengan saudara-saudara mempunyai keinginan dan cita – cita, untuk perubahan kearah yang lebih baik membangun Kabupaten OKI dan kesejahteran umum. "katanya”.

Iskandar SE berpesan untuk terus menjalin silahturami akbar agar selalu terbangun kebersamaan untuk mencapai cita – cita bangsa Indonesia tercinta. “Tandasnya”.
Diberdayakan oleh Blogger.