Satlantas OKI Berikan Bunga Kepengguna Kendaraan

KAYUAGUNG RADIO - Satlantas Polres OKI bagi-bagi bunga kepada pengendara yang mentaati aturan berlalu lintas di Jalan Letnan Mucktar Saleh dan Jalan Letnan Darna Jambi. Kegiatan ini, untuk mengedepankan pendidikan masyarakat (Dikmas) yang lebih tertib.

Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIk melalui Kasat Lantas AKP Haris batara SIK didampingi Ipda Amalia SH, mengatakan, oprasi simpatik ini merupakan wujud pelaksanaan kegiatan prepentif yang mengedepankan kegiatan pendidikan masyarakat kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang mematuhi dan memakai helm, serta membawa kelengkapan surat kendaraan akan mendapat bunga sebagai bentuk apresiasi dari polres. 

Kegiatan ini salah satu rangkain HUT Satlantas yang ke 59 dengan Sasaran utama dari kegiatan tersebut, adalah sepeda motor dan kendaraan mobil yang yang melintas dikasih sebuah bunga dan masker serta setiker yang bertulisan Pelopor keselamatan berlalulintas. 

Untuk itu, dengan melaksanakan operasi ini, juga diharapkan dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap polri guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum dalam bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta upaya pencegahan terjadinya kecelakaan lalulintas. 








Diberdayakan oleh Blogger.