PROJECT POP Kembali Rilis Single "Sama Sama"

KAYUAGUNG RADIO - Project Pop merupakan grup musik asal Bandung yang terkenal dengan lirik lagu-lagunya yang jenaka. Project pop merupakan grup vokal komedi kreatif yang lahir dari Padhyangan, kelompok yang dibentuk pada 4 Desember 1982 dan berangggotakan mahasiswa-mahasiswa dari Fakultas Sastra Universitas Padjadjaran dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Katolik Parahyangan. Kata Padhayangan sendiri merupakan singkatan dari Padjadjaran dan Parahyangan. Mereka mendirikian kelompok ini dengan tujuan untuk menyalurkan bakat dan ide-ide gila para anggotanya dalam bidang seni. Project Pop terdiri dari 6 personel yaitu Gumilar Nurochman (Gugum), Wahyu Rudi Astadi (Odie), Mochammad Fachroni (Oon), Kartika Rachel Panggabean (Tika), Djoni Permato (Udjo) dan Hermann Josis Mokalu (Yosi).

Project Pop telah merilis 9 album yaitu Lumpia VS Bakpia, Tu Wa Ga Pat, Bli Dong Plis, Pop OK, Pop Circus, Six-A-Six, Top Of The Pop, You Got dan Move On.


Salam POP!!! Hai kita berjumpa lagi! Kali ini PROJECT POP ingin mengenalkan single 'Sama Sama', sebuah karya Kang Iszur Muchtar dgn lirik dari Yosi ini masih diambil dari Album ke-9 kami, Move On.

Yg menarik dari lagu ini, lagu ini kami anggap sebagai penyegaran dari semua lagu yang pernah kami jadikan single. Bagaimana tidak, kalau biasanya PROJECT POP tampil dengan musik yang jreng-jreng-jedug-jedug..(istilah apaa ini???), maksudnya musik yg ramai dan dinamis, kali ini Project Pop tampil MiniManis, yang artinya walau musik minimal tapi manis. Ya, dengan iringan gitar PROJECT POP tampil tetap segar, apa adanya dan jail...walau tidak mengurangi keromantisan lagu ini.


Gak percaya? Silakan dengarkan.....dengan Tulus kami ajak semua pendengar buat meRaisakan lagu Cinta tanpa Laura ini, enjoyyyyyyyyy!!!
Diberdayakan oleh Blogger.