Romantic Duo Suby&INA" Bercerita dalam Lagu "Sakinah Bersamamu"

KAYUAGUNG RADIO - PositifArt Music kembali mengeluarkan single Ketiga dari SUBY & INA setelah sukses dengan single pertamanya yang recycle dari lagu WALI berjudul “Baik – Baik Sayang” karya apoy Wali, dan single kedua “Cinta Yang Diuji”  Kali ini romantic duo ini hadir dengan karya dari mereka berdua yaitu “SAKINAH BERSAMAMU”.

Single ketiga ini berjudul “Sakinah Bersamamu” sebuah lagu yang menceritakan kisah cinta yang melalui sebuah penantian yang ber ujung dengan kebahagian, bercerita tentang pasangan yang bersyukur bahwa tautan cinta mereka bener-bener menyatu, dari ketidaksempurnaan mereka sebagai manusia, rasa cinta yang hadir atas KUASA PEMILIK CINTA yang HAKIKI.

Sebetulnya lagu “SAKINAH BERSAMAMU lebih seperti mereka bercerita tentang kisah cinta mereka, bagaimana mereka mensyukurinya jadi saat mereka bernyanyi lagu ini seperti mereka bercerita dalam lagu.


Dengan ini POSITIF ART MUSIC dengan bangga mempersembahkan SUBY & INA dengan single keduanya yang berjudul “SAKINAH BERSAMAMU”, semoga dapat diterima oleh pendengar musik di seluruh Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.