Perbedaan Graduate Band

Kayuagung - Setelah sukses dengan single BERCAHAYA yang menjadi Ost. Film DEMONA kini GRADUATE BAND kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul PERBEDAAN.

PERBEDAAN ini mengusung cerita tentang persahabatan yang awalnya selalu bersama, kebersamaan persahabatan, bersama-sama melewati hitam putih, bersama untuk meraih mimpi. Selalu bersama layaknya saudara. Namun semuanya berakhir luka karena adanya PERBEDAAN yang seharusnya menjadi indah. Ada yang memilih jalan sendiri, dan masih ada beberapa sahabat yang masih bersama untuk menggapai harapan bersama. 

Kira-kira seperti di atas kisah tentang single PERBEDAAN ini yang diciptakan oleh pembetot Bass GRADUATE BAND yaitu Thoriq. Single ini berdasarkan kisah nyata yang mereka alami bersama sahabat yang tergabung di GRADUATE BAND.

PERBEDAAN menjadi lagu yang sangat ciamik dan Easy listening dengan Arrangement megah dan terdengar lebih Grande karena campur tangan PAY sebagai Music Directornya.

Semoga dengan adanya single ini semakin meminimalisir PERBEDAAN yang bisa menghancurkan persahabatan namun sebaliknya, dengan PERBEDAAN semuanya akan tetap menjadi INDAH.
Diberdayakan oleh Blogger.