Cristiano Ronaldo Bintang Real Madrid Kalahkan Levante

Cristiano Ronaldo Bintang  Real Madrid Kalahkan Levante
Kayuagung - Real Madrid bangkit dari keterpurukan dengan menang telak atas Levante, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 27, Kamis (3/3) dini hari WIB.

Bermain sebagai tamu, Los Galaticos tampil dominan dan Cristiano Ronaldo, sebagai bintang kemenangan. Ia mencetak satu gol dan satu assist.

Serangan yang dilakukan Madrid sejak sepakan mula dilakukan, membuahkan hasil pada menit ke-34. Pelanggaran keras bek Levante, Lucas Orban, di kotak terlarang menghasilkan penalti yang sempurna dieksekusi Ronaldo.

Pada menit keempat, Los Blancos menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Sepakan Mayoral dari luar kotak penalti mengenai kaki Simao lalu membentur tiang gawang dan badan Diego Marino, sebelum masuk ke gawang Levante.

Ketinggalan dua gol, Levante bereaksi dengan cepat melalui gol Deyverson lima menit setelah aksi Ronaldo. Ia dengan dingin memaksimalkan assist Giuseppe Rossi. Babak Pertama pun ditutup dengan keunggulan 2-1 milik Madrid.

Coba mengejar defisit satu gol di babak kedua, Madrid akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan meyakinkan 3-1 lewat aksi Isco. Tendangan kaki kanannya mengarah ke pojok kiri jala Levante, dengan memanfaatkan umpan ciamik Ronaldo.

Hasil ini membuat Madrid sementara mengumpulkan 57 poin di peringkat ketiga, selisih empat angka dari Atletico Madrid yang duduk di posisi runner-up.




Diberdayakan oleh Blogger.