Liverpool Berhasil Balasan Dendam Pada Manchester City

Liverpool Berhasil Balasan Dendam Pada Manchester CityKayuagung - Liverpool berhasil melakukan pembalasan dendam sempurna pada Manchester City, yang mengalahkan mereka di final Piala Liga Inggris lalu, dalam matchday 27 Liga Primer Inggris, Kamis (3/3) dini hari WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, tim asuhan Jurgen Klopp tampil begitu percaya diri dan menggebu. Kemenangan telak 3-0 pun sukses mereka raih.

Padahal di babak pertama, keputusan kedua tim untuk bermain terlampau berhat-hati membuat pertandingan berjalan monoton. Namun selepasnya, aroma big match kental terasa.

Liverpool yang melepaskan empat tembakan di paruh pertama, meraih efektivitas dengan menelurkan dua gol.

Pertama melalui Adam Lallana di menit ke-34. Tembakan datar kaki kirinya meneruskan umpan terobosan James Milner tak mampu dibendung Joe Hart.

Kedua, Milner sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 41. Mantan The Citizens itu dengan dingin menyelesaikan assist cantik Roberto Firmino.

Unggul 2-0 di 45 menit pertama, Liverpool bermain aman di paruh kedua. Mereka membendung segala usaha City untuk mencetak gol mengejar ketertinggalan.

Hasilnya pun dipetik lewat tambahan gol Firmino pada menit ke-57. Umpan pendek Lallana diteruskannya dengan tembakan maut, yang memastikan kemenangan 3-0 The Reds di partai ini.


Diberdayakan oleh Blogger.