Dishubkominfo OKI Siap Sukseskan Adipura Tahun Ini

Dishubkominfo OKI Siap Sukseskan Adipura Tahun Ini
Kayuagung - Lokasi yang masuk dalam titik pantau penilaian Adipura yang tersebar di wilayah Kota Kayuagung, terutama di kawasan Terminal Kota Kayuagung menjadi perhatian utama pihak Dinas Perhubungan Kominikasi Dan Informasi (dishubkominfo) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Kepala Dinas Perhubungan Kominikasi Dan Informasi (dishubkominfo) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Tohir Yanto.S.Sos dan jajaran Dishubkominfo OKI melakukan pembersihan di kawasan Terminal Kayuagung, Jumat (11/3/16).

Tohir Yanto.S.Sos mengatakan, Dishubkominfo OKI siap dan mendukung merahi adipura dengan melakukan pembersihan siring dan toilet umum di kawasan Terminal, karena terminal merupakan titik pantau penilaian Adipura.

“Selain melakukan pembersihan pihak Dishubkominfo OKI melakukan penertiban parkir kendaraan roda empat di terminal, dan penertiban parkir di pasar”. Ujar Tohir Yanto.S.Sos.

Pihak Dishubkominfo OKI juga melakukan pengaturan lalulintas di kawasan pasar agar tertib dan mematuhi rambu lalulintas. Dishubkominfo OKI telah menyiapkan 40 orang petugas untuk menertibkan lalulintas di Kawasan yang rawan macet.

Tohir Yanto.S.Sos mengharapkan pengendara baik itu roda dua dan roda empat untuk mematuhi rambu-rambu lalulintas, “dengan mematuhi peraturan berlalulintas selain mengurangi macet atau kesemerautan lalulintas di Kayuagung juga mengurangi kecelakaan” tambahnya.
Diberdayakan oleh Blogger.