YUKA TAMADA Luar Biasa Dari Sebuah Gitar Akustik

Kayuagung - Setelah sukses lewat lagu 'C.I.N.T.A', Yuka Tamada tak mau berpuas diri. Yuka pun merilis sebuah lagu berjudul 'Luar Biasa'. Perempuan kelahiran Makassar 23 tahun lalu itu mencoba lebih berekplorasi di lagu barunya itu. Berbeda yang dengan 'C.I.N.T.A', Yuka lebih banyak memainkan unsur musik lain di 'Luar Biasa'.

Dimulai masuknya beberapa sentuhan electronic dan beat-beat modern seperti jadi nyawa lain yang membuat 'Luar Biasa' begitu berbeda.

Dan Yuka tidak meninggalkan sentuhan gitar akustik yang sepertinya memang sudah jadi ciri khas dari jebolan juara 4 Indonesian Idol musim kedelapan itu. Kerennya lagi, 'Luar Biasa' ditulis sendiri oleh Yuka. Di mana 'Luar Biasa' bercerita tentang seseorang yang setia memberikan cinta dan dukungan yang luar biasa. Penggarapan lagu ini pun hanya memakan waktu hingga 3 hari. "Ceritanya itu tentang seseorang di kehidupannya kita yang sempurna banget. Saat kita jatuh atau lagi down, orang itu selalu ada," ucap Yuka yang memulai karier nya di Makassar dengan tergabung dengan sebuah band bernama The Friends pada 2010.

Yuka mengaku awalnya tak menyangka lagunya bisa dijadikan single. Ia berharap lagunya bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia. "Awal nggak menyangka lagunya dipilih. Pastinya senang banget lah,"tutur Yuka.
Diberdayakan oleh Blogger.