Chilla Kirana A Copy Of You

Kayuagung - Cantik... Muda... Berprestasi ... Chilla Kiana merilis single terbaru berjudul 'A Copy Of You'. Lagu yang bertemakan cinta ini diciptakan oleh Aldi Nada Permana dan diaransemen oleh Harry Budiman dengan musik nuansa pop lembut yang easy listening namun indah secara melody dengan lirik yang kuat.

Lagu ini menceritakan tentang bagaimana sulitnya melupakan seseorang yang sangat baik yang telah menjadi bagian dari hidup kita.

Dibawah naungan Universal Music Group, Indonesia, dan ditangani oleh produser yang reputasi dan namanya sudah tidak diragukan dan banyak mengahsilkan penyanyi2 dan musisi papan atas Indonesia, Bapak Jan Djuhana berharap single ACopy Of You akan mejadi lagu hits yang dicintai oleh pendengar di mana pun.

Chilla Kiana sebelumnya telah banyak terlibat dalam beberapa project. Prestasinya di tingkat dunia juga patut menjadi perhatian tersendiri.

Chilla terpilih untuk mewakili Indonesia menyanyikan lagu 'The Glow', versi Bahasa Indonesia, bersama dengan beberapa penyanyi lainnya yang mewakili negara masing-masing, yaitu Philipina, Thailand dan Malaysia, serta dari United Kingdom (UK) dan Prancis. Melalui lagu 'The Glow', Chilla selalu hadir di Disney Channel di program Disney, Princess Weekend. Selain itu Chilla juga terpilih menjadi wakil Indonesia untuk menjadi model kalender tahunan Disney Asia 2016 sebagai Belle. Melalui karakter ini ada pesan yang ingin disampaikan kepada seiap anak dan remaja diseluruh dunia, bahwa kita semua harus mempunyai mimpi, karena semua keberhasilan itu berawal dari mimpi dan harapan, apapun yang kamu mimpikan, dan kalau kita sudah mempunyai mimpi, maka kita harus mengejar mimpi itu dengan segenap kekuatan dan semangat, walaupun banyak rintangan, jangan mudah menyerah, sampai kamu bisa meraih mimpi itu Pada 2012 saat usianya baru 17 tahun Chilla telah merilis dua single 'Jealous' dan 'Loneliest Hour'. Dua lagu itu masuk dalam tangga lagu Vevo Channel sebagai #1 Top Video dan #2 Top Artist dan telah dilihat oleh lebih dari 3 juta viewers.

Setelah menyelesaikan kuliahnya dalam waktu singkat, Chilla siap untuk lebih mengembangkan talentanya l melalui musik dan lagu. Melalui karya2nya Chilla berharap bisa menjadi panutan sebagai remaja Indonesia


Diberdayakan oleh Blogger.