Tunggu Aku Di Jogja Gemini Band

Kayuagung - Gemini Band, yang berjumlah 5 orang yang terdiri Faisal, Wildan, Benedict, Aan, Rezky. Band ini berasal dari kota Jogjakarta. Band pendatang baru ini walaupun masih terhitung baru tapi kiprahnya di dunia music sudah amat lama. Bermula dari kuliah dan membuat satu band yang bernama Gemini, juga pernah menjadi salah satu finalis di salah satu ajang pemilihan bakat.

Walaupun begitu, tapi Gemini sudah banyak meramaikan industry music Indonesia dengan semangat yang kuat akhirnya Gemini merilis sebuah single yang berjudul “TUNGGU AKU DI JOGJA”

Mengingat masalah percintaan yang sering terjadi lagu ini mewakili perasaan para pendengar untuk yang sedang menunggu cintanya. Dengan suara khas dari si vokalis membuat kita ikut terbawa suasana saat mendengarkan. Terimalah persembahan dari Gemini untuk music Indonesia. Semoga lagu ini bisa menjadi tambahan referensi koleksi lagu-lagu untuk para pendengar. Dan Gemini bisa menjadi Grup Band yang banyak di sukai oleh para penikmat music Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.