Kurma dapat mengatasi Anemia

Kayuagung - OBMM pasti sudah nggak asing dengan buah yang satu ini. Yup, kurma adalah buah yang selalu disajikan pada bulan puasa. Buah yang satu ini kini bisa obmm dapat kapan saja tak cuma pada bulan Ramadan lho. Tahukah bahwa sebenarnya kurma ini punya manfaat luar biasa dalam melawan anemia?

Kurma punya kandungan mineral yang tinggi yang memang berguna untuk memperbaiki kesehatan tubuh yang terganggu. Selain itu buah ini kaya akan zat besi yang akan memerangi anemia.

Kurma menjadi salah satu makanan diet bagi penderita Anemia yang aman dikonsumsi tapi memiliki kalori yang tinggi. Zat besi inilah yang mengganti kekurangan zat besi yang terkandung dalam darah.

Caranya cukup sederhana obmm. Siapkan kurma dan susu. Rendam dua biji kurma dalam secangkir susu sapi matang semalaman. Keesokan paginya saat baru bangun tidur dan perut masih kosong segera makan kurma dan minum susunya.

Cara sederhana ini jika dilakukan secara rutin akan mampu mengobati dan mencegah tubuhmu mengalami anemia. Nah, apa lagi yang obmm tunggu? Yuk segera cobain.

Sumber : Google.com
Diberdayakan oleh Blogger.