Siska Salman “ Bismillah ( I Pray )”

Kayuagung - Siska Salman, sebelumnya adalah vocalis band pop rock “Cannonball” yang sudah mengeluarkan beberapa single, seperti Mengalah, Kutandai, dan Bukan Cinderella yang di produseri oleh Pay BIP & DewiQ. Siska juga pernah menjadi runner up dalam ajang pencarian bakat REINKARNASI INDOSIAR pada tahun 2006. Setelah mantap berhijab, Siska Salman sempat vakum bernyanyi selama 2 tahun, tetapi tetap berkarya sebagai song writer, diantaranya lagu kemenangan Indonesian Idol Junior – Kekuatan Cinta (Jojo / Rian), Kehabisan Kata – Nowela, Cinta Kita Beda – Kevin Lim feat. Nowela, Dengarkan Aku – Maria Calista, Takdir Manusia – Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Dibawa happy aja – Regina, Anak Indonesia – Christo,

Terima kasih – Mario G Klau, Imaji Sunyi – Karina Salim ( Nominasi FFI 206 ) dan masih banyak lagi. Setelah mengeluarkan single religi HANYA ALLAH ( feat Nico Veryandi ) di tahun 2015 & Ampuni Aku (feat Dhemas Elhadi) di tahun 2016, kali ini Siska diberikan kepercayaan oleh A&R Director Universal Music Indonesia, Bapak Jan Djuhana, untuk mengeluarkan single religi yang berjudul “Bismillah ( I Pray )”.

Lagu “Bismillah ( I Pray )” bercerita tentang seseorang yang berdoa supaya bisa selalu berkumpul dengan keluarganya. Di momen Ramadhan ini, lagu ini juga bisa mewakili perasaan orang-orang yang ingin mudik dan berkumpul dengan keluarga saat lebaran.

InsyaaAllah lagu ini bisa menjadi inspirasi dan dinikmati seluruh masyarakat Indonesia, Aamiiin....
Diberdayakan oleh Blogger.