H Subhan Ismail Talksow di Kayuagung Radio

Kayuagung - Talkshow live yang di Gelar 90.4 kayuagung Radio dengan mengambil tema “MENYAMBUNG SILATURAHMI”. Dalam Talkshow itu  Anggota DPRD Ogan Komering Ilir (OKI) H.Subhan Ismail  menjadi nara sumber bersama  tersebut menjelaskan pentingnya menyambung tali silaturahmi, dimana Silaturahmi itu meluaskan pikiran dan memperkaya sudut pandang. Dan salah satu dari sekian banyak pintu rezek.

H.Subhan Ismail yang juga ikut meramaikan bursa pencalonan Bupati di Kabupaten Ogan Komering Ilir, menambahkan bahwa silaturahmi lewat udara ini di lakukan Guna menepis kebiasaan yang katanya silahturahmi itu di lakukan dengan bertatap muka saja,namun bisa juga melalui udara seperti yang di lakukan nya saat di radio kayuagung.

"Silaturahmi dengan masyarakat tidak hanya bertatap muka saja, melalui radio juga silaturahmi, tapi saya berjanji jika saya ada waktu tentunya lebih abdol bertatap muka" ujar Balonbup OKI H.Subhan Ismail.

H.Subhan Ismail juga menyampaikan dengan silaturahmi seorang pemimpin atau wakil rakyat tau keinginan masyarakat dan akan memperjuangkan hak masyarakat itu, sehingga tercapailah masyarakat OKI lebih baik kedepannya, "Saya yakin dengan membangun silaturahmi pemimpin dan masyarakat akan menjadikan OKI yang lebih baik, dan pemimpin yang merakyat adalah harapan masyarakat OKI," imbuhnya.

H.Subhan Ismail berharap agar masyarakat OKI dapat lebih jeli memilih pemimpin untuk di masa yang akan datang, dan mari kita ciptakan Kabupaten OKI yang damai tanpa harus menghujat  guna menjadikan kabupaten OKI lebih baik lagi di masa akan datang.
Diberdayakan oleh Blogger.