Repvblik Band Aku Takut

Kayuagung - Masih di tahun 2017 ini, setelah sebelumnya merilis single ke-3 “Sayang Sampai Mati”. Repvblik kembali mengeluarkan single berikut yang masih diambil dari album “Aku Tetap cinta”. Lagu yang berjudul “AKU TAKUT” ini menjadi salah satu lagu andalan dari album tersebut.


Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sangat menyayangi pasangannya hingga timbul rasa khawatir akan kehilangan pasangannya tersebut, akan menjadi sebuah lagu yang cocok didengarkan bagi siapapun yang merasa sangat mencintai pasangannya dan memiliki rasa takut kehilangan, terutama bagi para remaja yang baru merasakan yang namanya jatuh cinta dimana rasa posesif umumnya masih demikian kuat.

Sebagai single ke-empatnya dari album terlawas ini, “AKU TAKUT” memiliki banyak alasan untuk menjadi salah satu lagu pop ballad indonesia yang wajib untuk didengarkan. Selain aransemennya yang enak didengar, lirik yang sangat easy listening, lagu ini juga dapat membawa pendengar larut kedalamnya, kalau bahasa kekiniannya bikin BAPER.

Profesional music atau yang lebih dikenal dengan PRO-M sebagai label recording dari band REPVBLIK pun akan terus mencoba melahirkan karya-karya yang luar biasa sebagai wujud apresiasi terhadap musik indonesia.

Dengan ini kami memohon dukungan para rekan-rekan media agar selalu memberikan support kepada musisi-musisi indonesia, termasuk band Repvblik di single “AKU TAKUT” ini.  Semoga lagu ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya para pecinta musik di tanah air.

Salam Cinta Musik Indonesia
Jadikan musik indonesia, menjadi tuan rumah di negeri sendiri.
Diberdayakan oleh Blogger.