Ryan Zean Single In a Heartbeat

Kayuagung - RYAN ZEAN, penyanyi muda asal kota kembang Bandung ini adalah penggemar berat John meyer dan Bruno Mars. Merintis karir di dunia hiburan lewat ajang festival baik yang berskala lokal maupun nasional. Beberapa diantaranya berhasil merebut penghargaan.


Karakter vocal khas RYAN ZEAN merebut perhatian petinggi yang berada di Label Ni:Kita Music Studio, pemilihan bahan cukup selektif digawangi oleh Firman Purnama yang juga ditunjuk untuk men-design materi yang paling pas dengan karakter vocal dari penyayi kelahiran bandung 24 tahun yang lalu ini.

Alhasil di bulan Mei 2017 RYAN ZEAN yang punya hobi bermain bola ini, memperkenalkan karya pertamanya “in a Heartbeat” yang di distribusikan secara digital di hampir 70 negara dan 120 online retailers.

Harapan RYAN ZEAN yang juga pernah mengikuti ajang pemilihan mojang jajaka di tahun 2015 ini, Semoga single perdana nya ini dapat diterima seluruh penikmat musik indonesia dimana saja berada.

RYAN ZEAN dan Ni:Kita Music Studio mengucapkan banyak terima kasih kepada semua media dan teman teman-teman  radio atas supportnya, dan semoga single terbaru-nya ini bisa diterima oleh segenap pencinta Musik di tanah air.
Diberdayakan oleh Blogger.