AKBP Ade Harianto Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-71

Peringatan HUT Bhayangkara Ke 71 Kabupaten OKI.
Kayuagung -Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-71 yang digelar jajaran Polres OKI di halaman pemda OKI, Senin (10/7/2017) pagi berlangsung tertib dan khidmat.

Upacara yang dipimpin Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH MH selaku inspektur upacara, turut dihadiri Wakil Bupati OKI H. M. Rifa’I SE, Ketua DPRD OKI H. Yusuf Mekki, FKPD, SKDP, dan tamu undangan. 

Upacara yang diikuti peserta dari seluruh anggota satuan Polres OKI, TNI, Pemadam Kebakaran, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Mitra Senkom Polri, serta Pramuka. 

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH MH saat membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-71 menyampaikan agar seluruh anggota kepolisian dapat meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas. 

Peringatan HUT Bhayangkara Ke 71 Kabupaten OKI.
Selain itu kepolisian juga diminta untuk memantapkan solidaritas internal dan profeaionalisme Polri guna mendukung terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. 

Ade Berharap " Tingkatkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen, baik pemerintah maupun masyarakat sebagai implementasi pendekatan sinergi guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif ." 

Pada kesempatan itu Polres OKI menampilkan sebuah parade yang mengenalkan sebuah aplikasi Polisi Wong Kito. Dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres OKI.
Diberdayakan oleh Blogger.