Kapolres OKI Talkshow Interaktif Bersama Masyarakat OKI di 90,4 Kayuagung Radio


Kayuagung -Melaui 90,4 Kayuagung Radio Kapolres Ogan Komering Ilir dan jajaran polres OKI menjadi narasumber dalam acara Talsk show interaktif, Selasa (19/12/17)malam. 

Sebagai Narasumber dalam Talk Show kali ini Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH SIK dan juga pejabat Polres OKI , Pada talsk show tersebut terdapat beberapa topik yang menjadi poin penting dalam acara tersebut. Diantaranya membahas permasalahan keresahan masyarakat, peredaran narkoba, tertib lalu lintas, sitkantibmas, dan SIMMADE wajah polisi. 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan terdapat juga sesi Tanya jawab antara Penyiar dan Narasumber dan sesi tanya jawab melalui telepon interaktif antara masyarakat dengan pihak Kepolisian Resor OKI.
Kesempatan Tanya jawab yang dibuka tidak sia-siakan oleh masyarakat untuk bertanya mengenai kinerja Polres OKI sejauh ini diantaranya mengenai penanganan narkoba, rambu lalulintas, Keamana dan juga kegiatan kegiatan yang selama ini telah dirasakan masyarakat atas peningkatan patroli oleh anggota Polres OKI. 



Dalam kesempatan tersebut, Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH SIK sebagai narasumber utama menyapa para pendengar radio dan memberikan jawaban atas pertanyaan yang diberikan oleh penyiar maupun penelpon. Dari pertanyaan yang diberikan, Kapolres menekankan agar masyarakat dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten OKI. 

Pada Kesempatan itu juga kepolres OKI AKPB Ade Harianto memberikan call center pengaduan untuk masyarakat jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bisa kontak di 110.
Diberdayakan oleh Blogger.