Nikmati Suguhan Baru Sunset Band dalam Single “Cinta Kita”

Kayuagung - Band reggae asal Jakarta yang tengah naik daun, Sunset Band, kembali merilis single baru yang mengambil tajuk “Cinta Kita”. Salah satu single yang jadi penanda konsistensi mereka dalam menyuguhkan musik bergenre reggae yang easy listening untuk didengar.

Lagu ini bertemakan cinta dengan menceritakan tentang suatu bentuk gesekan yang kerap terjadi dari sebuah cerita percintaan. Tidak sulit untuk mencerna apa isi pesan dari lirik lagu “Cinta Kita”, karena berangkat dari cerita keseharian.

Para personel dari Sunset Band, Indra Maulana dan Sonia (vokal), Muhamad Briliandi Ifriansyah (gitar), Dyka Arief Wijanarko (gitar), Rizki Nugraha (bass), Aldyno Manggala Putro (keyboard), Muchlis Sani (drum), tahu benar bagaimana menyuguhkan musik reggae yang tidak terkesan terdengar sama pada umumnya.

Adanya suara brass section di beberapa part lagu menambah nuansa dinamis dari lagu itu sendiri. Serta, penambahan dari distorsi suara gitar yang jarang dipakai oleh banyak grup reggae juga menjadi warna tersendiri untuk single ini tidak menjadi mononton dalam pengaransemenan lagunya.

Bila kalian pencinta musik reggae, lagu “Cinta Kita” bisa menjadi salah satu opsi dari bentuk musik reggae yang indah untuk dinikmati. Kenyamanan menjadi kunci dari lagu “Cinta Kita” ini.

Kehadiran Sunset band di skena musik reggae memang menjadi fenomena. Sejak didirikan pada 2008, band ini kerap malang melintang di berbagai panggung musik. Tidak hanya di Jakarta, namun juga di beberapa daerah lain di Indonesia, mereka datang untuk menghibur.

Walaupun belum memiliki album resmi, band yang terinspirasi oleh Slank dan Steven And Coconut Treez ini telah menjadi pusat perhatin banyak pencinta musik, khususnya reggae. Bayangkan saja, beberapa lagu yang telah mereka ciptakan telah di-upload secara tidak resmi di laman Youtube dan telah ditonton hingga jutaan view.

Harapan mereka untuk dapat memajukan musik reggae di Indonesia secara luas sehingga tidak dipandang sebelah mata baik oleh masyarakat ataupun pelaku industri musik sepertinya bukan hanya sekadar mimpi belaka. Mereka yakin untuk mewujudkannya. Selamat menikmati!
Diberdayakan oleh Blogger.